Warung Chain: Go Food Express v1.0.11 Mod Money

Download Warung Chain: Go Food Express v1.0.11 Mod Money - Perkembangan game android di indonesia kini sudah semakin maju oleh karena itu. kali ini kita akan membagikan salah satu game buatan indonesia yang berhasil membanggakan industri game android di dunia game ini adalah Warung Chain

Battle Dogs: Mafia War Games apk
Warung Chain: Go Food Express

Warung Chain adalah sebuah game casual yang dikembangkan oleh developer asal indonesia yaitu Touchten. game ini mengangkat cerita dari kehidupan rakyat indonesia yang suka berjualan di warung. kamu akan menemui berbagai macam pelanggan yang mampir untuk membeli kewarungmu contohnya pelajar sma dan pegawai kantoran.

Tugas kamu disini adalah melayani pelanggan dengan cepat sesuai pesananan yang diminta oleh pembeli cukup simple kan ? tapi jangan senang dulu disetiap levelnya kita akan menemui bermacam menu makanan asli indonesia seperti bakso, martabak, dan ayam goreng nah disini kalian harus melayani makanannya dengan cepat tanpa ada kesalahan agar pembeli menjadi senang dan tertarik lagi untuk membeli ke warung kalian.

Warung Chain: Go Food Express Apk
Warung Chain: Go Food Express Apk

Info Mod Warung Chain
  • Unlimited Money (spend/gain some)
  • Unlimited Gold (spend/gain some)
  • Unlimited Lives
  • No Ads

Informasi Game

Nama: Warung Chain: Go Food Express
Version: v1.0.11
Android: 4.4+
Mode: Offline
Size: 40 MB
Update: 28 Juni 2018


Post a Comment

0 Comments

About Sure Mag