7 Game Android Terbaik 2018

7 Game Android Terbaik
Tak Terasa tepat pada hari ini tanggal 21 Desember 2018 blog Inzoid sudah berdiri selama satu tahun. terima kasih untuk kalian semua yang sudah setia mendukung kami membangun blog sederhana ini, Semoga kedepannya kita bisa lebih konsisten lagi dalam mengupdate game android di blog Inzoid.

Di momen spesial kali ini kita akan membagikan daftar game android terbaik selama tahun 2018. banyak sekali game yang sudah dirilis di tahun ini terutama game bertema battle royale. namun kali ini kita akan memberikan daftar game android terbaik dari bermacam genre, oke langsung saja simak rangkuman artikel dibawah.

1. PUBG Mobile

download game android terbaik
Di tahun 2018 ini game yang paling populer adalah game bertemakan battle royale. PUBG Mobile mendapatkan gelar "Best Games 2018" versi Google Play Store dan ada juga game Battle Royale lain yang mendapatkan penghargaan "Best user Choice" yang dimenangkan oleh Free Fire. selain grafiknya yang real pubg mobile juga memberikan sensasi bermain yang menantang. oleh karena itu pantas jika game PUBG Mobile ini berada di peringkat satu.

2. Brawl Stars

download game android terbaik
Brawl Stars adalah sebuah game buatan supercell yang baru saja rilis pada 12 Desember 2018. hanya dalam waktu satu minggu saja game ini sudah mencapai peringkat nomor 1 di play store tak salah game ini menjadi game terbaik karena game ini mempunyai mekanisme gameplay yang sederhana meski game ini simple tapi tidak mengurangi kesan kompetitif dalam gamenya. Brawl Stars sepertinya memasukan unsur kombinasi dari Fortnite dan Clash Royale. memang supercell selalu memiliki inovasi baru terhadap game baru yang dibuatnya.

3. Asphalt 9: :Legends

download game android terbaik
Asphalt 9 adalah game racing yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu Gameloft, game ini sukses mendapatkan rating 4,6 dan didownload oleh 10 Juta lebih penngguna. pada sekuel terbarunya banyak sekali fitur yang ditambahkan dan juga latar tempat yang disughuhkan memiliki garfis yang fantastis.

4. Durango: Wild Lands

download game android terbaik
Pada game bertemakan Survival MMORPG game Durango pantas dijadikan sebagai game MMORPG Terbaik di tahun ini. Game ini dikembangkan oleh Nexon dan perilisan game ini juga membutuhkan waktu yang cukup lama. disini kalian ditugaskan untuk bertahan hidup,building,crafting dan juga memelihara hewan dinosaurus di zaman purba. yang paling seru di game Durango yaitu kita bisa berkumpul bersama teman clan dan juga berburu hewan purba seperti dinosaurus yang langka bersama - sama.

5. Life Is Strange

download game android terbaik
Life Is Strange merupakan game PS 4 yang sudah dikonvert ke platform android. software yang digunakan dalam pembuatan gamenya memakai Unreal Engine .Game yang satu ini merupakan game narasi yang cukup memberikan cerita yang seru dan tidak mudah ditebak. disini kamu akan menggunakan karakter perempuan bernama Max yang mempunyai kekuatan aneh yaitu bisa mengatur waktu akibat tersambar petir. berkat ceritanya yang menarik game ini berhasil mendapatkan penghargaan "Best Story".

6. Alto Oddysey

download game android terbaik
Jika kamu mencari game petualangan sederhana yang memiliki tampilan visual yang mengagumkan serta grafis pemandangan yang indah game ini cocok untuk menemani waktu kalian. Alto Odyysey merupakan sebuah game Indie yang mendapatkan gelar "Best Indie Games". Jika kalian tak tau apa itu indie games admin bisa sedikit menjelaskannya,indie games adalah developer yang membangun gamenya sendiri dan bisa juga oleh tim, bisanya hanya dikerjakan oleh 1 - 7 orang saja dan waktu produksi gamenya cukup lama. jadi mari kita dukung para developer indie yang sedang berjuang dengan membeli game buatannya.

7. Hello Neighbor

download game android terbaik
Nah di list game terakhir ditempati oleh game horror yang juga adaptasi dari game pc yaitu Hello Neighbor. dalam game ini kamu akan menghadapi tetangga psikopat yang menyeramkan dan misi kamu disini adalah mencari misteri dibalik rumahnya. nanti juga ada kelanjutan di seri game ini yang akan dirilis sekuelnya yang bernama Hello Neighbor: Hide and Seek

Post a Comment

0 Comments

About Sure Mag