Minecraft Pocket Edition Apk Terbaru

Stardew Valley Apk Terbaru
Download Minecraft PE Android Apk - Siapa sih yang gak kenal dengan game minecraft ? Pasti kalian semua udah tau dong. Minecraft PE ini merupakan salah satu game android terlaris sepanjang masa dan sampai saat ini sudah mencapai 10 juta unduhan di playstore. Jika kamu download di play store game ini berbayar Namun kali ini saya akan membagikan game Minecraft Pocket Edition Mod Versi Terbaru Ini secara gratis.

Download Minecraft PE Android

Game Minecraft adalah game yang paling banyak di cari di youtube karena gamenya yang mengasah otak untuk membangun sebuah rumah atau barang unik lainnnya banyak sekali youtuber Indonesia yang memainkan game Minecraft. Hal yang menarik dalam game ini kita dapat menguji kreatifitas kita dengan membuat bangunan dan benda-benda lain dengan berimajinasi.

Pada game Minecraft PE versi mod ini kamu bisa menikmati fitur fitur seperti unlock premium skin dan lainnya. Ayo tunjukan kreativitasmu dengan bermain game minecraft cobalah bangun sebuah karya yang menakjubkan ! .

Minecraft PE Apk Terbaru
Minecraft PE Apk Terbaru

Apa yang Baru ?

  • Bangunan, desain, dan peluang pembangunan.
  • Overworld untuk menyiapkan penyerangan. Siap melawan mereka ?
  • Desa dengan tampilan baru! Temukan desa-desa baru di berbagai bioma, dengan lokasi kerja
  • Raih kepercayaan orang desa dan pelajari sistem dagang yang lebih baik, dengan sejumlah cara baru untuk bertukar item!

Info Minecraft

Nama: Minecraft Pocket Edition
Developer : Mojang
Version: 1.11.1.2
Kategori: Survival
Size: 89 MB
Update: 15 Mei 2019


Post a Comment

0 Comments

About Sure Mag