5 Game Balap Android Terbaik 2018

Halo Sob kali ini inzoid akan memberikan rangkuman game balapan android terbaik yang merupakan hasil dari karya para developer android berkelas. pada daftar game balapan yang akan admin bagikan juga sudah dilengkapi dengan fitur mod

Game balap merupakan sebuah genre game yang banyak sekali peminatnya oleh sebab itu Inzoid akan memberikan rekomendasi 5 Game Balap Android Terbaik mulai dari game yang memiliki gameplay unik sampai juga game balap dengan grafis fantastis . oke langsung saja simak rangkuman gamenya dibawah.

1. Need For Speed: Most Wanted

Need for Speed: Most Wanted Apk Terbaru
Yang pertama ditempati oleh game Need For Speed: Mos Wanted. Game ini mungkin kalian sudah pada tau ya dari zamannya konsol ps 2 game ini sudah sangat populer bahkan Electronic Art selaku developer game merilis kembali game ini ke Platform android karena banyaknya antusias penggemar game Need For Speed dan terbukti game ini pun sangat sukses di pasaran.

2. Asphalt 8: Airborne

5 Game Balap Android Terbaik 2018
Tak kalah dengan Game Need For Speed game Asphalt 8 juga memiliki grafis yang dapat memanjakan mata dan game ini merupakan salah satu game balapan favorit admin sampai saat ini. selain grafis yang keren gameplay Asphalt 8 juga bisa dibilang yang terbaik dibandingkan game balapan lainnya. game ini juga banyak sekali penggemarnya bahkan kabarnya tahun 2018 ini Gameloft mengabarkan akan merilis sekuel terbarunya yaitu Asphalt 9: Legends.

3. Riptide GP: Renegade

5 Game Balap Android Terbaik 2018
Nah kali ini datang dari developer Vector Unit game Riptide GP memiliki gameplay yang berbeda dibandingkan game balapan lainnya. game ini berlatar balapan di air, nah game ini juga memberikan invoasi baru dalam genre game racing kan bosen kalau balapannya di jalanan terus. untuk gameplaynya disini kita akan balapan menggunakan hydrojet di lintasan air deras, yang seru dan kamu juga bisa menikmati pemandangan tempat berbeda di game Riptide GP: Renegade.

4. Cars Fast As Lightning

5 Game Balap Android Terbaik 2018
Game Balap HD lainnya muncul dari sebuah adaptasi Film yaitu Cars, pada game ini kalian bisa memainkan beberapa karakter game sesuai dengan sekuel filmnya seperti Matter dan Sherief. yang menarik di game yang satu ini adalah kita bisa membuat track balapan dengan berbagai macam rintangan yang sudah disediakan.

5. Table Top Racing

5 Game Balap Android Terbaik 2018
Yang terakhir ditempati oleh game yang muncul dari developer Playrise Digital Ltd. Game Racing atau balapan yang ada di platform android memang banyak sekali ditemukan tapi developer Playrise memberikan suasana game balap android berbeda game ini mengusung tema balapan di atas meja yang dipenuhi oleh makanan misalnya ada Piring, Pizza,Daging,Sushi dll. Karena gameplaynya sangat unik terbukti game Table Top Racing mendapatkan kesuksesan dan sampai saat ini game ini sudah mendapatakan total 5 juta unduhan.


Post a Comment

0 Comments

About Sure Mag