Life is Strange Apk + Data Unlock Full Episode

Download Game Life is Strange Android Apk + Data - Update game terbaru kali ini datang dari Game petualangan yang cukup populer dan sudah mendapatkan penghargaan sebagai "best story" yaitu Life Is Strange.

Life Is Strange Android
Life Is Strange Apk + Data

Life is Strange Android adalah sebuah game yang dikembangkan oleh developer Square Enix. disini kita akan memainkan karakter perempuan yang bernama Max Caulfield seorang senior fotografi yang mempunyai kemampuan mengundurkan waktu.selain itu Life is strange memiliki gameplay dan cerita yang menarik untuk diikuti Setting tempat dalam game ini banyak mengambil cerita di sekolahan. kita akan memainkan 5 episode yang mempunyai cerita yang menarik. di setiap episodenya, kalian ditugaskan untuk membuat jalan cerita sendiri sesuai pilihan yang kamu pilih.

Setelah rilis perdana pada tahun 2015 di platform PC kini Life is strange sudah mulai mengembangkan kembali gamenya kepada platform android. sungguh pencapian yang bagus mengingat game ini sudah mendapatkan banyak penghargaan salah satunya "Best Story". Game ini dibuat dengan software Unreal Engine 4 yang membuat terlihat tampak lebih bagus grafiknya dibandingkan game lain yang tidak memakai software tersebut. Pada game narrative story kali ini cukup memberikan fitur berbeda karena disini ada fitur rewind jika cerita yang disajikan kurang bagus kamu bisa mengulang kembali cerita tersebut. nah fitur ini cukup memberikan User Xperience yang berbeda dibandingkan game narrative lainnya.

Life Is Strange Android Apk
Life Is Strange Android Apk
Life Is Strange Android Apk
Life Is Strange Android Apk

Fitur Life Is Strange
  • Game Petualang modern yang memiliki grafis indah
  • Ikuti cerita menegangkan dengan Max & Chole
  • Visual yang bagus dan dilukis dengan tangan
  • Putar Ulang jalan cerita yang berbeda
  • Soundtrack indie yang berbeda dan berlisensi
  • Antarmuka pengguna yang di desain untuk layar penuh
Informasi Game
Nama: Life Is Strange
Version: 1.9.0
Android: 4.4+
Size: 1,18 GB
Mode: Offline
Update: 20 Juli 2018

Cara Install Life is Strange
  1. Install Apk
  2. Ekstrak file obb
  3. Copy folder "com.squareenix.lis" ke sdcard/Android/obb
  4. Buka game dan mainkan

Post a Comment

1 Comments

About Sure Mag