Cars Fast as Lightning v1.3.4d Mod Apk + Data (Unlimited Money)

Download Cars Fast as Lightning v1.3.4d Mod Apk + Data - Oke kali ini Inzoid akan membagikan sebuah game yang diadaptasi dari sebuah film. Pasti kalian sudah pada tau dong dengan film Cars ? sekarang cars sudah ada gamenya di android game ini bernama Cars Fast as Lightning yang tentunya sangat seru untuk dimainkan di waktu luang.

Cars Fast As Lightning Mod Apk Terbaru
Cars Fast As Lightning Mod Apk

Cars Fast as Lightning adalah game yang bertema balapan dengan tokoh utama Lightning McQueen. Pada permainan Cars kamu bisa memainkan banyak sekali karakter yang ada seperti pada filmnya. Misi kamu dalam game ini yaitu mengalahkan berbagai mobil di track balapan. Banyak sekali mobil yang bisa kamu mainkan mulai dari matter, san franssico dan sherief Yang seru pada permainan Cars adalah kita bisa membuat track balapan dengan berbagai macam rintangan yang sudah disediakan.


Pada game Cars Fast as Lightning yang admin bagikan ini sudah dimodifikasi menjadi Unlimited Money jadi kamu bisa lebih mudah memainkan gamenya, berbagai map yang belum terbuka bisa kamu mainkan, untuk menantang mobil lainnya.dibawah sudah admin sediakan apk + data yang bisa kamu unduh tentunya dengan bermacam mod yang ada.

Cars Fast As Apk Terbaru
Cars Fast As Apk Terbaru

Informasi Game

Nama: Cars Fast as Lightning
Genre: Racing
Version: 1.3.4d
Android: 4.4+
Size: 309 MB
Update: 24 Desember 2017

Post a Comment

2 Comments

About Sure Mag