Riptide GP: Renegade v.1.2.0 Mod Apk Terbaru

Download Riptide GP: Renegade v1.2.0 Mod Apk - Halo gan berjumpa lagi dengan Inzoid. Kali ini saya akan berbagi sebuah game bergenre racing buatan dari developer Vector unit gamenya yaitu Riptide GP: Renegade. Nah buat kamu yang suka game kebut kebutan dengan susana berbeda tak ada salahnya mencoba game ini.

Riptide GP: Renegade Mod Apk
Riptide GP: Renegade Mod Apk

Riptide GP: Renegade merupakan sebuah game balapan unik yang berbeda dengan game racing lainnya. Disini kita akan balapan menggunakan hydrojet di lintasan air deras, yang seru pada game riptide ini adalah kita harus melewati beberapa rintangan yang bisa kamu lewati dengan berbagai trick yang bisa dipakai seperti backflip dan 360 flip. Ada beberapa mode yang bisa kalian mainkan seperti mode Thrill-Ride Environments dan Deep Career Mode.

Untuk soal grafik Vector Unit sebagai developer memberikan grafis yang memukau di game Riptide GP: Renegade , Kualitas grafis lebih halus sehingga lintasan serta karakter yang terlihat real . Seperti biasa game ini sudah di modifikasi menjadi unlimited money jadi kamu bisa membeli bermacam hydrojet dan trick yang keren.


Fitur Games
  • Thrill-Ride Environments
  • Deep Career Mode
  • State of the Art Water Racing
  • Online Multiplayer
  • Transforming Vehicles
  • Challenge Mode

Informasi Game

Nama: Riptide GP Renegade
Genre: Racing
Version: 1.2.0
Android: 4.4+
Size: 90 MB
Update: 25 Desember 2017


Post a Comment

0 Comments

About Sure Mag